69, Posisi Bercinta paling menggairahkan

Hampir semua pasangan melakukan posisi bercinta ala 69 dengan pria di bawah dan perempuan di atas. Beberapa tidak pernah mungkin ingin mencoba posisi yang lebih liar dan erotis, tapi mereka tak tahu. Cara tercepat untuk mendapatkan beberapa variasi adalah hanya dengan wanita di bawah dan pria di atas. Posisi ini menarik karena dua alasan. Pertama, pria dapat mendorong masuk ke dalam mulut wanita untuk sensasi yang lebih tidak biasa, dan kedua, pria sekarang memiliki akses lebih mudah untuk klitoris. Posisi ini lebih mudah bagi wanita jika pria menyodorkan penis ke dalam mulut si wanita sehingga si wanita tidak perlu bergerak banyak.

Dengan mengatur posisi ini akan jauh lebih nyaman. Posisi 69 yang lebih berat melibatkan perempuan diangkat pinggangnya, sementara pria duduk, berlutut atau berdiri. Wanita bisa duduk, berlutut, atau berdiri jika dia bisa mengangkat prianya.

Posisi 69 duduk hanya melibatkan pria memeluk perut wanita tepat di atas pinggul, dan membiarkan kepalanya lembut beristirahat, sementara pria menggunakan tangannya untuk menahan kepalanya sedikit, atau hanya memungkinkan pria tetap menjaga agar berat badan wanita tidak membebani leher si wanita untuk mempertahankan tingkat kenyamanan yang layak

Posisi 69 yang paling sulit, dan salah satu yang harus dilakukan di luar kasur, adalah 69 berdiri. Posisi ini membutuhkan banyak kekuatan oleh pria, dan perempuan tidak dapat benar-benar membantu mengangkat berat, karena dia diangkat di udara. Posisi ini juga mensyaratkan bahwa perempuan memiliki akses mudah ke penis.

Saat  rutinitas seks membosankan, saatnya pasangan mencari alternatif posisi bercinta yang berbeda. Salah satunya, posisi seks 69. Bagaimana cara mempraktikkannya? Seperti diketahui, posisi bercinta 69 memang menarik untuk dipraktikkan. Namun nyatanya, ada beberapa wanita yang tak menyukainya.

Gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan posisi tersebut memudahkan pasangan melakukan manuver.

Gunakan jari untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan cara apa pun agar pasangan lepas kendali. Tapi jangan berlebihan, karena si dia bisa secara spontan melepaskan Mr P anda.

Nah, tertarik mencoba posisi bercinta ini ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s